BERITA

  • Siswa SMAN 1 Banjarnegara Masuk 6 Besar Lomba Film KEMENDIKBUD RI

    Siswa SMAN 1 Banjarnegara Masuk 6 Besar Lomba Film KEMENDIKBUD RI

    Siswa Banjarnegara Masuk 6 Besar Lomba Film KEMENDIKBUD RI

    Film berjudul Kalibening Memanggil karya siswa SMA Negeri 1 Banjarnegara masuk 6 besar dalam lomba Gelar Karya Film Pelajar (GKFP) 2018 yang diselenggarakan oleh PUSBANG FILM dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang diselenggarakan di gedung KH. Dewantara Jakarta pada Sabtu malam (24/11).

    Menurut Anjas Bagus P siswa yang terlibat dalam pembuatan Film tersebut mengatakan bahwa Awalnya cuma pengin ikut aksi penerjunan dari SIP Banjarnegara ke Kalibening, dan kebetulan jadi dokumentasi. "Setelah dokumentasi itu saya dan Hanif jadi kepikiran kenapa gak dibuat film aja sekalian, dan akhirnya pun kita buat tuh film dan penerjunan selanjutnya kita bagi tugas terus persiapan apa aja buat bikin filmnya dari merekam kegiatan SIP sampai wawancara koordinator SIP Banjarnegara & Kepala DINDIKPORA Banjarnegara" tuturnya.

    Hingga akhirnya filmnya jadi lalu kita ikutin film yang berjudul Kalibening Memanggil ini ke lomba Gelar Karya Film Pelajar (GKFP) 2018 yang diselenggarakan oleh PUSBANG FILM dari Kementerian. Dari berbagai seleksi mulai dari 20 besar trus diperkecil lagi jadi 12 besar dan akhirnya masuk juga 6 besar.

    Semua Ini tidak akan terjadi tanpa doa & dukungan dari orang tua kami, pembina SFS, guru guru kami, keluarga SIP Banjarnegara, & Teman teman yang telah mendukung film ini.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks