BERITA

  • SMANSABARA BERBAGI

    SMANSABARA BERBAGI

    Di masa pandemi seperti saat ini kebutuhan pokok sangat yang paling diutamakan dalam keluarga. Terutama bagi keluarga yang terdampak karena pandemik virus corona.

     Anak-anak Smansabara turut peduli mengadakan kegiatan Smansabara berbagi dengan membagi-bagikan bingkisan berupa beras yang dibagikan sejumlah 237 bungkus per@ 5kg bagi masyarakat Banjarnegara yang kurang mampu.

    Sudarto, kepala sekolah Smansabara menyampaikan kegiatan Smansabara berbagi merupakan  rangkaian HUT Smansabara ke-57 yang seniatnya diadakan di bulan Agustus 2020 lalu namun karena situasi dan kondisi yang masih pandemi maka kegiatan ini baru bisa terlaksana sekarang.

    “Anak-anak OSIS dan MPK Smansabara yang menyumbangkan ide untuk mengadakan kegiatan Smansabara berbagi sekaligus sebagai pelaksana kegiatan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi seperti sekarang. Anak-anak turut peduli terhadap kerpihatinan yang dialami sebagian masyarakat yang terdampak. Karena itu mereka mengadakan kegiatan ini bersama OSIS dan MPK.” katanya.

    Menurut Suratno selaku koordinator kegiatan sponsorship kegiatan Smansabara berbagi yaitu dari BKK, Neutron dan Year Book (YB).

    “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsorship yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Smansabara berbagi ini.” ucapnya.

    Hafizd Akbar Istnaeni Navireza perwakilan dari pengurus OSIS kelas XII mengaku senang mengikuti kegiatan tersebut.

    “Kami  dari perwakilan SMAN 1 Banjarnegara ada sedikit rejeki untuk dibagikan. Semoga bermanfaat untuk keluarga dan menjadi berkah untuk bapak/ibu yang menerima bingkisan." ujarnya.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks