BERITA

  • KOMPETISI EKONOMI SYARIAH NASIONAL (KESN) Tahun 2021

    KOMPETISI EKONOMI SYARIAH NASIONAL (KESN) Tahun 2021

     

     

    Ekonomi Syariah adalah sistem ekonomi yang mengimplementasikan nilai dan prinsip dasar syariah. Tujuannya Menumbuhkan dan mengembangkan minat siswa SMA/MA untuk mempelajari ekonomi dan keuangan Syariah.

    Tujuan Kompetisi Ekonomi Syariah Nasional (KESN) 2021 yaitu mengembangkan kompetensi peserta didik untuk mewujudkan prestasi bidang ekonomi syariah di tingkat nasional yang mampu berkontribusi untuk mewujudkan bangsa yang maju dan unggul. Membangun keterlibatan para guru untuk mendorong siswa mendalami pelajaran ekonomi syariah dalam rangka meningkatkan literasi ekonomi dan keuangan syariah nasional. Menciptakan nuansa berkompetisi dan berprestasi yang sehat, jujur dan disiplin di sekolah dan juga bermanfaat bagi semua pemangku kepentingan.

    Waktu pelaksanaan Seleksi:

    Tgl. 21 September 2021

    Tgl. 24 September 2021

    Tgl. 12 Oktober 2021

    Tgl. 19 Oktober 2021

    Pembina KSN Ekonomi SMAN 1 Banjarnegara, Drs. Munajad, menjelaskan ada tiga orang siswa perwakilan dari sekolah yang mengikuti ajang kompetisi KESN. Siswa tersebut yaitu Syafira Chandra, Rafifa Rahmadani, dan Wahyu Arjuna Bagus Nurohman.

    “Mohon doa dari keluarga SMAN 1 Banjarnegara semoga anak-anak mendapatkan yang terbaik dalam kompetisi KESN dan meraih juara.”katanya.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks