BERITA

  • PEMBELAJARAN  TATAP MUKA TERBATAS (PTMT)  TAHAP 3

    PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS (PTMT) TAHAP 3

    SMAN 1 Banjarnegara melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas tahap 3 sejak Senin sampai dengan Jumat, tanggal 4 - 8 Oktober 2021. 

    Pada PTMT Tahap 3 ini jumlah rombel 9 kelas terdiri 3 rombel  kelas X, 3 rombel  kelas XI dan 3 rombel kelas XII dengan jumlah siswa 324 orang.

    Menurut Ketua Gugus Covid 19 SMAN 1 Banjarnegara, Suratno, S.Pd. siswa yang diikutkan dalam PTMT ini merupakan siswa lain yang belum pernah  ikut dalam simulasi tahap 1 maupun simulasi tahap 2. 

    "Siswa yang mengikuti simulasi pembelajaran tatap muka tahap 3 ini perwakilan masing-,masing kelas yang belum pernah ikut saat simulasi tahap 1 maupun tahap 2. Tujuannya supaya semua siswa mengetahui dan memahami proses pembelajaran saat pandemi dengan menerapkan prokes ketat didampingi Bapak Ibu guru sebagai pendamping yang mengarahkan siswa. Selain guru, ada siswa dari OSIS dan MPK  yang ikut serta membantu proses saat simulasi berlangsung.

    Siswa dari OSIS dan MPK ini memakai penanda khusus di lengannya sebagai anggota satuan gugus covid 19  yang tugasnya ikut serta memantau dan mengingatkan siswa lain untuk melaksanakan 5 M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas dan interaksi. Diharapkan setelah simulasi pembelajaran tatap muka tahap 3 ini bisa berjalan tertib, lancar dan aman sehingga SMAN 1 Banjarnegara bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka yang sebenarnya dengan situasi yang aman, nyaman dan kondusif.  "jelasnya.

     

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks